Tabloid PULSA

Thursday, April 5, 2012

#PuisiMalam

#PuisiMalam,  suatu ajang menggalau di malam hari yang diadain akun @nulisbuku di Twitter. Biasanya digelar setiap jam 11 malam keatas, tapi ga setiap hari, biar ga terus-terusan menggalau pastinya :)

Aku kadang ikutan menggalau berjama'ah sambil liat-liat #PuisiMalam yang di-tweet orang-orang. Wuiihh bisa sampe meleleh kalau baca petikan puisi-puisinya. Kita nge-tweet #PuisiMalam dengan tema bebas, puisi ini dibatasi cuma dengan 140 karakter, secara di Twitter gitu looh.. puisi-puisi ini bukan merupakan rangkaian puisi yang bisa digabungkan jadi satu puisi utuh, cuma penggalan-penggalan sajak yang melintas di otak sambil menikmati dinginnya malam menanti sang kantuk datang :D

Disini aku posting lagi hasil #PuisiMalam yang pernah aku tweet.
Mari menggalau bersama ^_^


  • kau rindu yg tak tergapai, aku menanti ditemani angin yg membelai #puisimalam
  • senja ini tak lagi indah tanpamu, rindu ini tak lg menepi di hatimu saat kita berjalan ke sisi yg berbeda @nulisbuku #puisimalam
  • saat kubertanya kau diam,saat kupinta kau hanya diam,saat ku melangkah pergi kau pun terdiam,adakah aku msh dihatimu? @nulisbuku #puisimalam
  • kupandangi bulan dibalik awan, kulihat kerlip bintang di angkasa, adakah kau jg melakukan hal yg sama? Seperti dulu.. @nulisbuku #puisimalam
  • aku masih terdiam mematung, berharap kau berbalik dan memelukku erat, namun kau tetap berlalu tanpa kata #puisimalam @nulisbuku
  • memandang wajahmu, seolah waktu berhenti berputar, aku tak ingin beranjak meski sebentar #puisimalam @nulisbuku
  • aku tak butuh kata2 manis darimu, aku tak butuh rayuanmu, yang kubutuhkan hanya dirimu selalu disisiku #puisimalam @nulisbuku
  • andai sang waktu dapat kuputar kembali, aku ingin tak mengenalmu, membuang jauh bayangan dirimu @nulisbuku #PuisiMalam
  • kicau burung di pagi hari begitu merdunya, tapi mengapa hanya senandung namamu yang selalu terdengar @nulisbuku #PuisiMalam
  • saat langit tak lagi berbintang, saat bulan tak lagi bersinar, masihkah pantas kau kunantikan? @nulisbuku #PuisiMalam
  • saat kata tak lg sanggup terucap, ku hanya ingin menulis satu kata "rindu" #puisimalam
  • saat tak ada lg yg bisa dpercaya, kata maaf sudah tiada guna #puisimalam
  • @nulisbuku tau kah kau apa yg membuatku luka? Yaitu saat aku tak bisa mengucap kata rindu padamu lewat bibir ini #puisimalam
  • andai kau tau arti dibalik setiap kekesalanku, semua itu karena aku merindumu.. #puisimalam 
  • aku merindu, itu ucapmu.. Tp apakah kau msh ingat jalan tuk pulang, ke hatiku.. #puisimalam 
  • tanpamu aku merindu..tapi mengapa bibir ini selalu kelu tuk ucapkan kata itu #puisimalam 
  • menunggu itu hal yg melelahkan, namun menantimu aku tak kan pernah lelah #puisimalam 
  • mataku tak bs terpejam lagi malam ini,ada bayangan dirimu yg hadir kembali mengusik anganku #puisimalam 

No comments:

Post a Comment